Wakil Walikota Terima Audiensi dari Bamagnas Kota Medan

Wakil Walikota Terima Audiensi dari Bamagnas Kota Medan

Wakil Walikota Terima Audiensi dari Bamagnas Kota Medan

Badan Kesbanglinmas Kota Medan , 

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan Dra Hannalore Simanjuntak M.IP, menerima audiensi dari Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Medan, di Balai Kota, Selasa (29/11).

Antonius Silaban selaku Ketua Bamagnas Kota Medan didampingin pengurus lainnya mengatakan audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah memberikan kepercayaan kepada Bamagnas Kota Medan untuk mengisi acara di event Cristmas Season yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember mendatang di Stadion Teladan Medan.

"Kami sangat berterima kasih karena ditahun ini Pemko Medan telah memberikan kepercayaan kepada Bamagnas untuk ikut ambil bagian dalam event Cristmas Season yang diadakan Pemko Medan,"kata Antonius.
Dalam kesempatan itu, lanjut Antonius, Bamagnas nantinya akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, untuk itulah Antonius mengharapkan dukungan dari Pemko Medan.

Menanggapi hal ini, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi mengaku menyambut baik sekaligus mendukung event keagamaan ini. "Pada prinsipnya Pemko Medan selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan dikota Medan,"ujar Akhyar.

Disamping itu, Akhyar juga berpesan kepada Bamagnas agar selalu mendukung dan menjaga kekondusifan kota Medan, sehingga Medan sebagai "Rumah Kita" selalu dalam kondisi aman dan nyaman untuk di huni.
Ditempat yang sama, Wakil Walikota Medan juga menerima audiensi dari Persatuan Bangso Batak Sedunia. Tujuan dari audiensi ini ialah untuk mengundang Walikota dan Wakil Walikota Medan agar dapat hadir dalam pesta budaya Batak sekaligus ulang tahun Persatuan Bangso Batak Sedunia pada tanggal 3 Desember mendatang di Aula Martabe Kantor Gubenur Sumut. Nantinya dalam event ini akan menampilkan delapan Suku Etnis Batak di Sumut, dan juga menghadirkan tokoh-tokoh lintas agama sehingga acara ini bernuansa Bhineka Tunggal Ika.

Tags

Berita Terkait

KEPALA BADAN

Ceko Wakhda Ritonga, SH

p


VIDEO

Polling

 Perbaikan parit dan drainase
 Galian
 Jalan yang rusak

Indeks Berita

Tanggal Bulan Tahun